Silahkan klik gambar di bawah ini untuk memilih type rangkaian bunga yang anda suka.







Rabu, 30 April 2014

Kirim karangan bunga pernikahan ke Gedung SMESCO Jakarta.


Kirim Bunga pernikahan ke Gedung SMESCO di Jakarta biasanya berbentuk Bunga Papan Ucapan Selamat dan Sukses atau Bunga Happy Wedding, karena Gedung SMESCO biasa dijadikan tempat acara pameran, seminar, atau pesta pernikahan. 

SMESCO merupakan kepanjangan dari Small and Medium Enterprises and Cooperatives, atau KUKM - Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah. SMESCO Indonesia Company berdiri pada Maret 2007 dengan tujuan mempromosikan produk-produk unggulan Indonesia kepada dunia International. Aktivitas yang diselenggarakan SMESCO Company :

  • Menyediakan sarana dan fasilitas pameran bagi KUKM
  • Mempromosikan dan memasarkan produk-produk unggulan Indonesia ke luar negeri melalui kegiatan Trading House.
  • Melaksanakan kegiatan pelantikan bagi KUKM
  • Menampilkan produk-produk unggulan KUKM Indonesia di dalam gerai ritel UKM GALLERY
  • Sebagai pengelola gedung SMESCO INDONESIA yang menyewakan sebagian ruangan untuk area komersial seperti perkantoran dan sarana pendukung lainnya seperti Bank, ATM, Money Changer, Travel Agent, Mini Market, Restaurant dan Cafe.
Bunga ucapan Selamat atas pernikahan harus tampil segar, Indah koleksi bunga putih, merah, kuning sederhana elegan untuk menyampaikan ucapan selamat berbahagia untuk kedua mempelai.

Selalu percayakan kepada Toko bunga Terbaik kami Asyifa Forist Jakarta Yang tau pastinya dengan Type-type bunga yang terbaik untuk anda pesan dan akan kami kirimkan langsung ketempat Resepsi pernikahan di Gedung SMESCO Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar